HID (High Intensity Discharge)

0
Lampu H.I.D (High Intensity Discharge) adalah bohlam Xenon untuk kendaraan dengan teknologi terkini. Bohlam Xenon menghasilkan cahaya yang sangat terang dengan sinar cahaya seperti siang hari, namun menggunakan energi listrik yang efisien. Saat ini bohlam Xenon telah banyak digunakan pada kendaraan-kendaraan keluaran terbaru.

Cahaya bohlam Xenon  berasal dari pengaktifan gas Xenon dengan umur pakai mencapai 3.000 jam, jauh lebih lama dari umur bohlam Halogen yang bertahan sekitar 500 jam. Bohlam Xenon 35 watt mampu menghasilkan cahaya 3.5 kali lebih terang dari bohlam Halogen 55 watt.

H.I.D autovision diproduksi oleh Pabrikan HID ke-3 terbesar di dunia yang memproduksi bohlam Xenon. HID kit autovision merupakan produk dengan kualifikasi 'A+', yang menjamin kehandalan dari kualitas Ballast serta bohlam Xenon.

Ballast dibuat dengan komponen yang berasal dari Eropa dan Amerika Serikat.

Bohlam Xenon autovision berbahan asli kaca kuarsa Philips, yang diimport langsung dari Belanda dan gas yang digunakan adalah gas Messer yang diimport dari Amerika Serikat.

supercar,cars used,cheap rental car,rental car discounts,car audio supercar,cars used,cheap rental car,rental car discounts,car audio supercar,cars used,cheap rental car,rental car discounts,car audio

0 komentar:

Posting Komentar